ARMADA-Gentayangan ( Balas Dendam )

Tak bisa aku terima Perbuatanmu yang tinggalkan luka Saat aku coba untuk setia Engkau malah mulai bermain gila Tak bisa aku terima Perbuatanmu yang timbulkan luka Kau tinggalkan aku begitu saja Tanpa ada sebab dan musababnya (*) Saat aku mulai mengenang semua Luka yang pernah aku terima Kau kembali datang memohon cinta Trima kasih tuhan inilah waktunya Reff : Maafkan sayang ku harus balas dendam Agar bisa kau rasakan sakit yang aku pendam Maafkan sayang ku bisa gentayangan Bila ini semua tak bisa terbalaskan Dan tak bisa aku terima Perbuatanmu yang timbulkan luka Saat aku coba untuk setia Engkau malah mulai bermain gila Back To (*) Interlude Oouwoo.... Oouwoo.... Ooouwooo... Ooooouuooooo.... Hooo...Oooo.... Back To Reff Nana Nananana nanana nana nanana nana..... (2x) (Ku ingin balas dendam...) (4x)

Tidak ada komentar: