ARMADA - Gagal Bercinta

Kaulah cinta pertamaku Yang mampu membuatku tergila-gila Jangan pernah tinggalkanku Tak bisa aku hidup tanpamu Hatiku tlah mati rasa Untuk cinta yang lainnya [Chorus] Kumohon janganlah kau mendua Ku tak ingin gagal bercinta Kumohon tetaplah tuk setia Ku tak ingin gagal bercinta Hanya engkaulah yang aku puja Untuk selama-lamanya Kaulah cinta pertamaku Yang mampu membuatku tergila-gila Jangan pernah tinggalkanku Tak bisa aku hidup tanpamu Hatiku tlah mati rasa Untuk cinta yang lainnya [Interlude] Hatiku tlah mati rasa Untuk cinta yang lainnya [Chorus] Kumohon janganlah kau mendua Ku tak ingin gagal bercinta Ku mohon tetaplah tuk setia Ku tak ingin gagal bercinta Hanya engkaulah yang aku puja Dan ini bukan hanya di mulut saja Hanya engkaulah yang aku puja Untuk selama-lamanya

Tidak ada komentar: