Rizal Armada: Award Sesungguhnya Adalah Kuasai Youtube


Kapanlagi.com - Ternyata Armada band lebih bangga jika video klip mereka menjadi nomer satu di Youtube daripada mendapatkan penghargaan. Bahkan, menurut Rizal, penghargaan yang sesungguhnya adalah kepedulian para fans terhadap hasil karya yang telah dihasilkan.

“Buat kami itu award sesungguhnya bukan award yang berbentuk piala, jadi award buat kami adalah jadwal manggung yang padat, penjualan cd yang bagus dan sekarang ditambah lagi kita menguasai Youtube di Indonesia,” kata Rizal saat dijumpai di kawasan Jakarta Barat, Jum’at (13/7).

“Ya Alhamdulillah, berkat bantuan semua Pasukan Armada (sebutan untuk penggemar band Armada) serta penikmat musik Indonesia semua di Youtube. Kalo mau dilihat ada popular video klip, yang paling banyak dilihat nomer satunya Armada,” ujar Rizal bangga.

Meski demikian, Armada sangat sadar dengan keberadaannya yang sedang di atas dan sangat berhati-hati akan hal itu, “Kalo kami sih percaya semua pohon yang sudah tinggi pasti anginnya tambah kenceng lagi. Nah, mungkin kami sekarang yang banyak angin,” papar Rizal yang diiyakan oleh Mai (gitar).

“Artinya gini, kita dikasih cobaan seperti ini. Ada yang klaim, jail. Yang kita lihat sekarang, Alhamdulillah, ada yang memperhatikan dan memperdulikan Armada. Dijelekin atau diapain , kalo kami sih malah berterimakasih,” tukas Mai. (kpl/gum/rea)

Tidak ada komentar: