Ariel Akan Bebas, Rizal Armada Tak Merasa Tersaingi

Kapanlagi.com -
Tanggal 23 Juli 2012 akan menjadi tanggal bersejarah bagi industri musik tanah air, pasalnya musisi yang juga vokalis band Peterpan, Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel akan bebas. Banyak musisi lain yang memprediksi, bahwa karir Ariel akan kembali bersinar meski dirinya pernah tersandung masalah video porno yang menyebabkan dirinya divonis penjara 3,5 tahun.
Salah satu musisi yang berkeyakinan karya-karya Ariel dinanti penggemarnya adalah Rizal vokalis Armada. Menurut Rizal, mantan kekasih Luna Maya itu sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.
"Ariel udah punya tempat tersendiri, jadi kalo ditanya sinarnya dia apakah akan bersinar lagi atau gak, dia itu dah punya tempat, punya massa, fans, mereka yang akan support dia lagi," ujar Rizal saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/7/2012).
Bersama teman-temannya di Armada, Rizal tidak merasa terancam dengan kembalinya Ariel ke belantika musik tanah air. Menurut mereka, Armada tidak menilai band band lain merupakan pesaing. Memang tidak diragukan kualitas lagu-lagu yang diciptakannya. Bahkan di dalam penjara pun Ariel masih bisa berkarya.
"Kalo kami gak anggap siapapun saingan, kalo ada yang anggap Armada saingan mereka silakan. Kalo ke depan pasti banyak yang tunggu, kami pun tunggu karya-karya Peterpan terbaru sepert apa," tandasnya.



Tidak ada komentar: